Protected by Copyscape Unique Content Checker

Minggu, 26 September 2010

2NE1 wins double Mutizen awards on Inkigayo!


Dengan kembali SBS's 'Inkigayo' dengan siaran mingguan, calon hari ini Take 7 adalah FT Island ('Love Love Love'), 2NE1 ('Go Away,' 'TCan't Nobody, dan 'ClapYour Hands ), Wheesung ('Even Thought Of Marriage'), SISTAR ('Shady Girl '), dan Miss $ ('What Have You Done While Growing This Old'). Wheesung tidak bisa melakukan hari ini disebabkan oleh keadaan terbatas.

Selain itu, karena Inkigayo menjadi pra-empted minggu lalu untuk siaran 'Hallyu Dream Concert' , 2NE1 menerima penghargaan terlambat mereka Mutizen sore ini.

Untuk minggu ini, 2NE1 atas semua calon, karena mereka juga memenangkan penghargaan hari ini Mutizen dengan lagu mereka 'Can't Nobody', yang menandai Kemenangan mereka berturut-turut! Ini adalah kemenangan kelima mereka sejak comeback mereka, karena mereka telah menang sekali pada M! ' Countdown 'dan dua kali pada' Music Bank. "

Bagi anda yang tidak tahu, 2NE1 telah memenangkan penghargaan untuk setiap judul lagu mereka, 'Clap Your Hands' (di M! Countdown), 'Can't Nobody' (di Music Bank), dan 'Go Away '(di Bank Musik).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar