Protected by Copyscape Unique Content Checker

Senin, 06 September 2010

lyrics Vulgar di SNSD's "Gee"?


Sebuah video dari seorang pria mengklaim bahwa ia dapat mendengar pesan cabul ketika "kelompok gadis populer SNSD's Gee" diputar mundur telah menjadi sangat kontroversial.

Pada tanggal 4, sebuah situs komunitas yang terkenal meng-upload video dari lagu tersebut dengan judul "Backward Masking Gee" di Youtube. Video fitur kuliah tentang Kristen berjudul "Kebenaran dari Media" oleh seseorang yang tampaknya menjadi seorang misionaris.

Pria itu memainkan lagu itu dengan mundur, memperlambat turun sebesar 80% dan dengan keterangan yang menggambarkan pesan senonoh dalam pertanyaan.

Dia menjelaskan,
"Ketika lagu ini pertama keluar, saya berpikir bahwa itu adalah lagu yang baik dan mendengarkan berkali-kali. Namun, saya segera menemukan alasan mengapa ketika saya membuka lagu itu adalah kecabulan dalam diriku yang merespon lagu. SNSD, tentu saja, tidak tahu ini. Komposer yang menghasilkan lagu ini sengaja melakukan ini. "

Ia kemudian beralih ke lagu Son Dambi's, menyatakan, "adalah Son Dambi Kristen tapi lagunya diproduksi oleh Brave Brothers. Bila Anda memundurkan lagu Son Dambi's Mask, lirik menjadi sangat kotor yang aku bahkan tidak bisa mengucapkan mereka. Ini menjijikkan, tapi ia tidak tahu. "

Pembicara menyimpulkan dengan, "Semua isi media adalah hasil dari inspirasi, yang mengapa kita bereaksi terhadap mereka, meskipun kita tidak sadar."

Netizens yang menemukan video meninggalkan komentar seperti, "Aku tidak tahu apa yang ia bicarakan. Orang itu hanya berpikir tentang orang-orang macam hal-hal buruk sepanjang hari, "dan" Tentu saja kedengarannya aneh bila Anda memutar lagu mundur. Dia hanya kuat mencoba menyesuaikan hal-hal di mana mereka tidak dimiliki. "


Tidak ada komentar:

Posting Komentar